Kode Paket 3361733
Nama Paket Pengadaan Meja Front Office
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
29818836 Pengadaan Meja Front Office APBD
Tanggal Pembuatan 28 Juli 2021
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kolaka Timur
Satuan Kerja Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2021   
Nilai Pagu Paket Rp. 20.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 19.968.919,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil - Kabupaten Kolaka Timur
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
NIB Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya
Izin Usaha Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2021

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia BarangJasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir baik dilingkungan pemerintah maupun swasta

Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Pertukangan Tukang kayu 1 Tahun -
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Peralatan Pertukangan Gergaji, Meter, Palu, Skap Listrik, Pahat, Bor mesin dll
Peserta Non Tender 1 peserta